Patrice Evra Dikirimkan Setelah Menendang Fans

Patrice Evra Dikirimkan Setelah Menendang Fans

Sabung Ayam Online ---- Patrice Evra diusir dari lapangan setelah menendang salah satu penggemarnya sendiri di kepala sebelum kekalahan di Liga Europa di Vitoria Guimaraes. Rekaman menunjukkan mantan bek United berusia 36 tahun itu membidik tendangan akrobatik pada pendukung di sisi lapangan saat pemanasan. Pengganti Evra dipecat sebelum kick--off di Portugal, dan Marseille memulai dengan 11 pemainnya. Tubuh disiplin UEFA kemungkinan akan melakukan tindakan lebih lanjut pada hari Jumat.

Sabung Ayam Online ---- Surat kabar Prancis LEquipe melaporkan bahwa pendukung Marseille telah mencemooh Evra sekitar setengah jam sementara para pemain bersiap untuk pertandingan tersebut, yang oleh pihak Prancis kalah 1--0 setelah gol terakhir Paolo Hurtado. Reporter LEquipe mengatakan bahwa Evra awalnya mendatangi para penggemar untuk berbicara dengan mereka, namun situasinya meningkat dengan cepat. "Pat memiliki pengalaman dan dia tidak boleh bereaksi, sudah jelas," kata pelatih Marseille Rudi Garcia. "Patrice adalah pemain yang lebih berpengalaman.

Sabung Ayam Online ---- Anda tidak bisa menanggapi penghinaan, seburuk itu dan sebagai orang yang tidak percayaMungkin seperti itu.Dia harus belajar untuk tetap tenang." Evra, yang memenangi lima gelar Premier League dan Liga Champions selama delapan tahun bersama Manchester United, bergabung dengan Marseille dari Juventus pada Januari namun hanya tampil dua kali musim ini. Kejadian tersebut membangkitkan kenangan akan "tendangan kung fu" Eric Cantona saat pertandingan Manchester United melawan Crystal Palace di Selhurst Park pada Januari 1995.

Sabung Ayam Online ---- Orang Prancis itu dilarang selama sembilan bulan oleh Asosiasi Sepakbola untuk insiden tersebut, yang terjadi saat ia meninggalkan lapangan setelah kartu merah.


Register
Transfer
Deposit
Withdraw