Man City pelatih Pep Guardiola mendidih di Arsene Wenger klaim atas Raheem Sterling

Man City pelatih Pep Guardiola mendidih di Arsene Wenger klaim atas Raheem Sterling

Sabung Ayam Online ---- Bos Arsenal meniup topinya setelah kekalahan timnya 3--1 di Etihad dan menuduh pemain sayap Inggris itu menyelam untuk memenangkan hukuman babak kedua. Orang Prancis yang marah mengatakan bahwa Sterling menyelam dengan sangat baik setelah ia mengalami tantangan dari Nacho Monreal.Pundits bersikeras wasit Michael Oliver membuat keputusan yang tepat dan mantan striker Inggris Alan Shearer meminta Wenger untuk meminta maaf kepada Guardiola atas komentarnya. Starsport memahami Guardiola terpana oleh serangan Wenger terhadap para pemainnya.

Sabung Ayam Online ---- Pejabat kota dibiarkan menggaruk--garuk kepala atas komentar Wenger -- mengingat bahwa ia berusaha keras untuk menandatangani pemain berusia 22 tahun di bursa transfer Agustus.The Gunners menginginkan kesepakatan pertukaran part yang akan membuat Alexis Sanchez bergerak ke arah yang berlawanan. Tapi kesepakatan itu ambruk saat The Gunners tidak bisa meyakinkan Thomas Lemar untuk bergabung dengan mereka sebagai pengganti Sanchez. Guardiola dan atasannya merasa Sterling terlalu jujur saat dia bisa mendapat penalti di babak pertama saat mencobaSampai di ujung salib Leroy Sane.

Sabung Ayam Online ---- Man City pelatih Pep Guardiola mendidih di Arsene Wenger klaim atas Raheem Sterling MANCHESTER CITY bos Pep Guardiola mendidih dengan Arsene Wenger untuk label Raheem Sterling cheat. 1 Oleh Jeremy Cross, Kepala Penulis Olahraga22 tahun di bursa transfer Agustus. Gabungan Matt Le Tissier bersama Manchester United, Manchester City, Chelsea dan Arsenal XI MATT LE TISSIER telah menamai gabungan Manchester United, Manchester City, Chelsea dan Arsenal XI.1Pada bulan Januari ketika Sterling tetap berdiri setelah benar--benar didorong oleh bek Tottenham Kyle Walker.

Sabung Ayam Online ---- Wenger merasa dirugikan oleh keputusan penalti dan fakta bahwa David Silva tampaknya berada di luar sisi dalam membangun gol ketiga Gabriel Jesus. Dia memukul petugas pertandingan setelah itu dan menuduh mereka membunuh pertandingan tersebut, namun tampaknya ada sedikit prospek untuk dia meminta maaf pada Guardiola atau Oliver.


Register
Transfer
Deposit
Withdraw