Bos Man Utd Jose Mourinho: Penggemar Chelsea masih mencintaiku

Bos Man Utd Jose Mourinho: Penggemar Chelsea masih mencintaiku

Sabung Ayam Online ---- Dia memenangkan tiga gelar Premier League dalam dua mantra sebagai manajer klub antara tahun 2004 dan 2015. Namun kepulangannya saat ini sebagai bos Manchester United telah menjadi urusan runcing, yang menampilkan bentrokan touchline dengan manajer Chelsea Antonio Conte saat ini dan pelecehan dari tribun. Mourinho, yang berada di Madrid kemarin menyelesaikan tuntutan pajak, menghadapi hal yang lebih sama saat membawa United kembali ke Stamford Bridge. Dia mengatakan bahwa dia tidak memiliki masalah saat bertahan dalam permainan, karena dia tahu semuanya akan manis saat dia menabrak mereka di jalan.

Sabung Ayam Online ---- Bos United melihat banyak penggemar Chelsea mengelilingi rumah keluarga Knightsbridge--nya, hanya beberapa mil dari tanah klub -- menginap di Hotel Lowry di Manchester saat dia bekerja. Dia berkata: "Saya berjalan di jalan dan di luar panas sepak bola, di luar lingkungan sepak bola, saya melihat begitu banyak penggemar Chelsea, terutama di daerah tempat saya tinggal. "Saya melihat begitu banyak pendukung Chelsea dan saya tidak memiliki satu pun pun yang tidak baik. "Apa yang terjadi diStadion sepakbola adalah hal yang berbeda.

Sabung Ayam Online ---- Saat saya berjalan di jalanan di London, saya hanya orang normal."Ketika saya pergi ke Stamford Bridge dan duduk di ruang istirahat, di sisi kanan terowongan, saya adalah manajer lawan mereka, jadi saya menerima setiap reaksi yang mungkin dengan sangat hormat." .


Register
Transfer
Deposit
Withdraw